Masuk

Kamis, 10 Mei 2012

Trans TV masih Tunggu Kabar Jurnalisnya

Liputan6.com, Jakarta: Manajemen Trans TV masih belum mendapat kabar dua jurnalisnya yang ikut dalam rombongan Sukhoi yang jatuh di Gunung Salak.

Eksekutif Produser program Reportase Malam dan Reportase Pagi Ponco Wijaya menjelaskan, dua jurnalisnya yang ikut dalam rombongan pesawat Sukhoi adalah Ismiati alias Ismie sebagai reporter dan Aditya Sukardy alias Adit sebagai juru kamera. "Keluarga mereka sudah di Halim. Kita belum terima kabar lagi dari sana dan bagaimana nasibnya," kata Ponco, saat dijumpai di kantornya, Jakarta, Kamis (10/5).

Menurutnya, sejauh ini pihak Trans TV terus menggali informasi dan perkembangan terbaru terkait insiden jatuhnya pesawat Sukhoi tersebut. Ponco menambahkan, penugasan dua jurnalisnya untuk ikut dalam rombongan Sukhoi adalah atas undangan dari PT Trimarga Rekatama sebagai agen pesawat Sukhoi di Indonesia. Menurutnya, undangan itu ditujukan sebagai pengenalan pesawat Sukhoi edisi terbaru. "Ya dapat undangan dari agen Sukhoi dalam rangka perkenalan edisi terbaru," katanya.

Dari pengamatan, aktivitas kegiatan di sekretariat pemberitaan Trans TV nampak berjalan normal. Di ruangan yang terletak di lantai tiga Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan itu semua kru tetap sibuk dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, meski masih diselimuti tanda tanya tentang dua rekannya yang ikut dalam rombongan Sukhoi. (ARI)

1 komentar: